Senin, 29 Juli 2013


Kasihan Deh Lo Pencuri, Tas Yang Dicuri Di Trona Ternyata Cuma Berisi Pakaian Anak-Anak Dan Belanjaan

Minggu, 28 Juli 2013 05:30 WIB
Kasihan Deh Lo Pencuri, Tas Yang Dicuri di Trona Ternyata Cuma Berisi Pakaian Anak-Anak dan Belanjaan
Foto Pagar Yang Jebol Di Trona JPM

JAMBI - Kapolsek Jelutung AKP Edy Wijaya menyatakan peristiwa di JPM Trona bukan pencurian mobil, tapi pencurian isi mobil dengan modus memecahkan kaca kendaraan. Pelaku terdiri dari 3 orang yang semuanya berasal dari Lampung.

"Mereka menginap baru satu malam di Hotel Penawar. Nama mereka adalah Widodo, satunya saya lupa namanya, inisial aja MM, dan satu lagi F. Yang F ini sekarang buron," ujar Edy Wijaya ketika menghubungi Berita3jambi.com, tadi malam.

Para pelaku ketika beraksi menggunakan mobil Avanza warna hitam. Ketika memecahkan kaca mobil korban, perempuan berinial E berasal dari Bajubang, petugas parkir memergokinya.

"Lalu mereka diteriaki. Mereka lalu tancap gas, menyenggol salah satu mobil. Pagar besi yang ditutup ditabraknya sampai roboh. Mobil mereka rusak bagian depan, kacanya pecah. Di dekat pagar ini mereka dilempari warga, salah satu lemparan mengenai mobil lainnya," jelas Edy Wijaya.

Setelah berhasil keluar, mobil yang dikendarai komplotan pencuri ini kemudian tancap gas lagi. Ia sempat menabrak satu mobil lagi. Polisi mengejarnya juga menggunakan mobil. Lalu ketika nyampai dekat tower yang dekat Bank BCA Jelutung dua ban mobilnya pecah. "Nah di sana polisi berhasil menangkap para pelaku ini," ujar Edy.

Menurut Edy, kawanan pelaku ini kecele ketika beraksi. Mencuri tas dari dalam mobil korban berharap isinya uang banyak atau barang berharga, tapi ini isinya lain.

"Dia berhasil mencuri 2 tas. Tapi satu tas berisi pakaian anak-anak dan uang cuma Rp 100 ribu. Tas satunya hanya berisi belanjaan," kata Edy.

Muhammad Usman

0 komentar:

Posting Komentar